Tuesday, October 2, 2012

Kalimantan I'm in love

Kalimantan I'm In love

ini note's gw tentang kalimantan (Banjarmasin, pontianak & samarinda), bukan karena gw sering bolak-balik kesana tapi setelah kesana ngebuat gw untuk balik lagi kesana,


Mitos gw

Pertama kali kaki gw melandas dibanjarbaru lanjur ke banjarmasin ketemu sama kawan namanya Dwi dia nanya ke gw sudah makan, sudah minum,,? gw jawab sudah lantas dia bilang kalo sudah minum air banjar ditunggu untuk kehadiran kedua kalinya, ,,,, gw kaget dong dan kenapa emang,,,??? kalo sudah minum air sini pasti kembali lagi.. dan betul tahun berikut nya gw dapet kerjaan kesana lagi, dan ketemu lagi sama Mr Dwi itu... Ahaa betul kan.

Makanan..

gw bukan seorang yang banyak pantangan untuk makanan yg penting HALAL dan enak gw pasti suka,  untuk kalimantan selatan gw sangat menikmati hidangan makanan nya, mulai dari lontong sampai nasi kuning nya gw suka, meskipun nasinya pera (be'ar in sunda)
 Jangan lupa lo cobain...
----lontong orari --enak cuy ada soto banjar ada juga soto anang di martapura tuh,,  ketupat kandangan,,itik panggang, buat bawa pulang bisa lo cari amplang sama ikan saluang dehh...

Samarinda,,

kalo kota ini gw dibikin galau kalo abg bilang,, kerjaan disana aman, oke ga ada masalah yang besar, tapi hati gw yg bermasalah disana (salam buat amma deh) tapi yasudah lah jgn dibahas dan diterusin lagi karena nanti gw bisa ketemu lagi ( seperti si Mr Dwi Bilang)...
disini gw ga akan lupa sama Richi & erwan karena gw satu kamar ber3,,, kasian gw yah... hahha
mereka tidur satu kasur ber2 dan gw poto, ga tau kenapa mereka tidur ga pake baju ber2 padahal normal.. yang akhirnya poto itu rame diantara team kami,, so have fun aja lah sekedar iseng itu, tengkiw bendot erwan & richi ardhi dan juga (mas ricky jo, mami collin, ivi) om ali juga tengkiw bantuin bergadang dijakarta.


Pontianak sama kang mas Erwin..

Kopi pangku dan radio volare ga ada hubungan nya sih..
sehabis check produksian sama bang ewin kami biasa keliling2 kota tanpa sopir dengan modal map dan Gps, sekedar cari tempat nongkrong dan cuci mata.. gw lupa hari ke berapa disana kami iseng nongkrong di kopi pangku itu, sudah banyak tempat kopi kita singgahi belom dapat juga yg kami mau... looking2 gadis sana kata orang Amoy disini bagus2,,, akhirnya kami nongkrong di depan hotel orchad dan bertemu 2 gadis cantik (sekitar jam 3 pagi) bla bla,,, dan dan bllalalal blala... karena esok hari kami harus ke singkawang,, sorry yah.
yang paling gw inget saat pulang dari singkawang kita karaokean dan Bendot ga mau masuk room karena inget pacarnya padahal cuma nyanyi doang,, ga tau kenapa sampe hampir dua jam dia diluar aja...
--banyak banget sih sorry harus sensor dan cut ceritanya

Hidangan yang ga pernah absen saat gw ada dikalimantan, Apalgi pontianak






No comments:

Post a Comment