email :

Monday, November 2, 2015

17an (ayo kerja) banajarmasin ari laso

Ini perjalanan cerita gw dikegiatan 17an dibanjarmasin, jalan jalan sambil bekerja.

17an yg ke 70 (ayo kerja)
BUMN Banjarmasin

Si mansyur vebi dan si blackrose alias si mawar item

Gw suka tp maaf si kebo bule ga diajak

Antara musibah dan kebetulan tapi sumpah gw cinta

Sudah 2 minggu setiap weekend gw punya kegiatan baru, selain main sepeda, ngoprek Vespa tua atau ngelap Taft kebo kesayangan gw,,,, berhubung semua kesayangan gw ini lg ngambek semua, kebo sakit, vebi ga mungkin gw ajak jarak jauh, black rose apalagi bengkak kaki gw kalo harus sampe pelabuan ratu,

Oh iya ngawur aja yah, ini cerita istri gw dapet kerjaan Dari depsos di kota Dan kabupaten sukabumi, Dan gw dijakarta, jadi setiap weekend gw harus ketemu istri gw dikota sukabumi,

Minggu pertama .
Gw berangkat Dari Jakarta naik bis aman selamat sampe tujuan, walau datang terlambat, besok harinya gw ngantar istri ke pelabuhan ratu, ketemu temen2 kerjanya, pas udah sore turun lah gw ke sisi pantai ke pasar ikan, gw Tanya harga kerang ternyata mahal Dan lebih mahal Dr supermarket yasudah gw ga beli Dan lanjut pulang, soalnya besok hari gw harus balik Jakarta Dan harus sampe sebelum jam 12 siang, jam 1 siang ada meeting di pulogadung, Dan gw disaranin naik kereta api, katanya lebih cepat Dan lebih murah, udah jelas kalo murah mah sekali aja naik bis sampe lebak bulus, diluar dugaan sampe Jakarta jam 3 sore, meeting batal, Dan badan lusuh soalnya kereta ac nya mati, Dan jalan nya lambat soalnya baru ganti rel katanya, wew. Selesai lah yah sebenernya masih panjang yg mau gw ceritain.

Minggu kedua.
Sesampe dijakarta kerjaan full hampir istirahat aja kurang, sampe lah dihari jum,at Dan seperti biasa gw harus siap2 berangkat kesukabumi dengan bis tercinta, gw selesai kan kerjaan biarlah nanti gw tidur dibis aja. Ternyata istri gw tlp mama mertua Dan dia mau ikut, yasudah lah demi kesayangan (bahasa abg) jadi lah harus berangkat sabtu pagi jemput mama mertua, berangkat Dari kantor jam 3 subuh dengan Mobil pinjeman Dari temen, gw gas dengan speed 120 nonstop (bokisnya) Jakarta - Bekasi sampe lah dibekasi sebelum subuh, setelah sampe dirumah ternyata mobilnya yg mau gw pake ga ada, Dan nunggu sampe jam 8 pagi, dengan mata ngantuk, gw nyetir dengan mama mertua duduk dibelakag, (like gojek) sopirnya didepan penumpang dibelakang, lupain aja dia baik Dan gw sayang juga sm mama mertua, selama perjalanan biasa2 aja aman Dan lancar, sampe ditol gw berasa ngantuk banget, udah permen udah coklat udah apa aja gw makan biar ga ngantuk, Dan sampe lah gw di dekat pintu bayar tol lumayan macet ngantuk ga tahan, Dan jegeeeeer mata gw merem Dan Mobil nyangkut dibelakang bis.
Dengan hati sedih Dan omelan sopir bis gw harus ganti bamper bis Dan betulin Mobil supaya bisa jalan. Alhasil masalah selesai Dan Mobil bisa jalan, belom gw sampe pintu tol gw masih kikuk kaget, tiba2 Mobil mundur Dan nempel dibemper avanza Dan haiiit sisopir habis2an maki2 gw, dengan nyalip Dr Kiri ngalingin Mobil, rasanya pengen gw bacok tuh sopir kalo gw ga bawa mertua, ga tau apa dia gw abis nabrak bis, alhamdulillah bisa selesai dengan damai.
Lanjut perjalanan menuju sukabumi dengan hati senang karena mau ketemu istri tersayang, macet aja gw lupain, karena perjalanan jauh Dr ciawi sukabumi dengan kondisi macet, sampe cisaat gw terserang ngantuk Lagi, pas depan tulisan selamat datang dikota sukabumi dengan hati senang,,,tiba2 jegeeer motor kehantam sama Mobil yg gw kendarai, sesaat gw bilang ya alloh ampun saya, salah apa ini. Terpakasa berhenti Dan turun Dr Mobil ngecek kondisi pengendara motor tanpa helm itu, Dan dia terluka dengan motor banyak baret.denga. dikerubutin warga, ga mau pusing gw tinggalin sim dan gw suruh berobat Dan ke bengkel, selesai sampai disitu gw pulang dl Karena bener2 lelah.
Kepikiran pulang gw harus pake supir Dan seperti biasa ada meeting dijakarta sebelum jam 12.
Alhamdulillah gw masih selamat walau harus ganti kerugian yg lumayan tapi gw percaya itu semua sudah ada diskenario alloh subhanahu wataala, Dan kerugian yg harus gw ganti pun alloh sudah siapkan,
Terima kasih ya alloh Dan minggu depan gw harus kesana Lagi.

Minggu ke tiga (bahagia) ......mudah2an gw ga lanjutin nulisnya ditunggu ketiga, cukup senang Dan bahagia aja yah.

Tuesday, October 20, 2015

Ini mansyur namanya

Vespa itu berisik tapi ngangenin, ini Vespa hampir 10 tahun digudang, sekarang sih setengah ganteng sudah pada naksir kalo parkir bro.